Penjualan Terbaik SY75C Excavator SANY

March 31, 2017

Pada 2016 SANY meresmikan 100.000 excavator, berturut-turut 6 tahun mendapat juara penjualan terbaik,dimana setiap penjualan 4 unit di pasar penjualan, diantaranya ada produk SANY.

Berbincang mengenai excavator SANY, SY75C excavator kecil telah berturut-turut selama lima tahun berdiri sendiri lebih dari 30% di pangsa pasar, penjualan kumulatif lebih dari 20.000 unit, dan dijual ke/lebih dari 100 negara dan wilayah di dunia..

 1.jpg

"Efisiensi tinggi, konsumsi bahan bakar rendah," merupakan titik terang terbesar penjualan terbaik SY75C excavator SANY. Dibandingkan dengan mesin merek lain konsumsi bahan bakar  10,9% lebih rendah, efisiensi tinggi lebih dari 7,7% ke atas, sehingga mendapat pujian dari para pelanggan global.

Selain daya rendah efisien yang lebih menonjol, SY75C rincian upaya keras juga tidak bisa diremehkan, berikut beberapa kumpulan bonus item kepentingan yang paling diminati pengguna dan juga rahasia menjadi juara penjualan terbaik.

SY75C Excavator kecil SANY, tebal pelat sisi lengan boom dan pelat bawah yaitu 2mm, bagian internal diperkuat agar swing arm lebih kuat.

 

3.jpg

Selain itu, bagian terpenting dari excavator, penggunaan pertama industri menggunakan support wheel untuk menggantikan sprocket drag, sehingga daya hidup meningkat 1 lipat dan pada saat yang sama menggunakan cara penetapan rantai roda dikedua sisi dengan struktur lebih tahan lama, dapat andal yang tinggi.

Excavator kecil beroperasi diluar selama bertahun-tahun dengan pekerjaan yang sering tersenggol, tergesek, lingkungan kerja tidak bagus, beroperasi dalam jangka waktu panjang dan lain-lain, sehingga persyaratan teknologi dalam pengecetan seperti suku struktur, suku ruang lingkup dan lainnya semakin tinggi.

 4.jpg

cat SY75C excavator menggunakan penyemprotan dengan air yang tidak mengandung formalin dan zat-zat beracun seperti logam berat, bau non-iritasi, tidak beracun untuk manusia. Selain itu, cat air juga dapat hemat energi, perlindungannya lebih kuat dan mencapai syarat 5a tidak karat.

Ruang pengemudi SY75C didesain denganview windows, dilengkapi dengan kursi suspensi untuk pekerjaan konstruksi dengan getaran kursi pengemudi paling rendah.

Selain itu, dilengkapi pemantik rokok, asbak, pemegang cangkir, kotak dokumen, lampu baca dan lainnya yang didesain lebih manusiawi untuk membuat pengguna terkesan.

 5.jpg

Untuk memudahkan perawatan, SY75C SANY dilengkapi filter di tempat asbak, ac, tempat minyal dll sehingga pemeliharaan sangatlah praktis.

 6.jpg

Mesin ini juga dilengkapi dengan bagasi peralatan yang cukup luas untuk memudahkan membawa alat perawatan seperti menempatkan grease bucket dll.

Dalam meningkatkan SY75C SANY sesuai kebutuhan pengguna, personil SANY telah berupaya semaksimal mungkin dan menjadikan excavator kecil sebagai juara penjualan terbaik.


Construction Machinery Online

Language Options

E-Mail: alina@global-ce.com TEL: 0086-10-84673349,18701576687
lmjx.net Site: International - China - U.S.A - Russia - France - Spain - Portugal - India - Germany - Saudi Arabia - Indonesia

Copyright Notice 2002-2024 global-ce.com Construction Machinery Online. All rights reserved.

Address: Room 901, Building C, Ruipu Mansion, Hongjunying South Road No.15, Chaoyang District, Beijing.100107 P.R.China