Babak Pertama Acara Orderan SANY, Pelanggan Melontarkan Jika Ingin Beli Excavator, maka Pilih Merek

February 23, 2017

SANY mengadakan Acara Orderan Tahun Baru pada 17 Februari 2017 kemarin. Acara tersebut dipenuhin banyak hadirin dan suasana sangat ramai.

uj.jpg

Tempat dimana  Acara Orderan dilaksanakan yang dipenuhi para hadirin.

yu.jpg


yure.jpg

"Semua berasal dari inovasi, semua berasal dari pelanggan" adalah dua daya saing inti SANY yang tidak terlepaskan dimana alasan para pelanggan SANY percaya dan memilih merek SANY.

erer.jpg

Mr. Jiang berasal dari Chenzhou, China, membeli SY195C Excavator SANY dan pada Acara Orderan mendapat 

hadiah special yang mengejutkan.

 Mr. Jiang mengatakan bahwa ini adalah pertama kalinya dia membeli Excavator merk SANY, tertarik dengan kualitas kelas dunia dan juga layanan bintang lima yang dimiliki SANY, untuk kedepannya akan membeli lebih banyak lagi unit Excavator SANY. 

dfgf.jpg

Umur muda hanya 18 tahun, Mr. Ceng mengorder satu unit SY75C Excavator Kecil SANY melalui situs online, juga merupakan 

pelanggan O2O electronic business platform SANY.

"Mengenal informasi produk melalui jaringan website resmi SANY dan meninggalkan pesan keinginan membeli, dengan cepat menerima telepon dari Manager Pemasaran SANY, setelah melihat mesin kemudian membayar deposit. Mr. Ceng berbagi pengalaman dari cara pembelian online yang dia lakukan melalui cara baru electronic business yang menurutnya sangatlah praktis dan cepat.

 

Sejak Excavator pertama kali diluncurkan hingga 100.000 unit dengan prestasi yang mengesankan dan dari tahun 2011, SANY masuk ke pasar China dengan 6 tahun berurut-turut bertahan di posisi pertama, ini tidak telepas dari dukungan para pelanggan kami. SANY bersedia bersama-sama dengan pelanggan untuk menciptakan masa depan yang lebih baik!


Construction Machinery Online

Language Options

E-Mail: alina@global-ce.com TEL: 0086-10-84673349,18701576687
lmjx.net Site: International - China - U.S.A - Russia - France - Spain - Portugal - India - Germany - Saudi Arabia - Indonesia

Copyright Notice 2002-2024 global-ce.com Construction Machinery Online. All rights reserved.

Address: Room 901, Building C, Ruipu Mansion, Hongjunying South Road No.15, Chaoyang District, Beijing.100107 P.R.China