Mesin Road Paver SANY Melakukan Pekerjaan Konstruksi Permafrost di Hulunbuir, China.

February 24, 2017

Perbatasan kedalaman padang rumput Hulunbuir di kota Genhe adalah kota dengan lintang tertinggi di China, di mana permafrostnya adalah permanen, suhu terendah -52,6oC. pusat proyek pembangunan jalan tol untuk busway line 301 “Gen la duan” yaitu di kota Genhe. Demi pembangunan ekonomi yang pesat antar kota Genhe dan Hulunbeir, adalah komponen rencana jalur busway Mongolia, China.

Total panjang untuk pembangunan jalan busway yang akan dilaksanakan yaitu sepanjang 125,762 km, telah melebihi ketinggian garis lintang dan daerah ketinggian dingin, dengan ketinggian pembekuan di atas rata-rata 800m, yang telah terbeku lebih dari 210 hari, dengan suhu rata-rata -5,3 oC. Iklim regional yang khusus ini mejadikan pekerjaan konstruksi jalan tampaknya sederhana menjadi rumit.

sa.jpg  

Dikarenakan waktu pekerjaan singkat, pekerjaan konstruksi banyak, ditambah dengan permafrost yang lama mengakibatkan pekerjaan jalan paving terdapat banyak kesulitan, faktor-faktor obyektif yang terlibat dalam pekerjaan konstruksi jalan membuat persyaratan konstruksi semakin tinggi. SSP95AC Road Paver SANY menanggung semua pekerjaan konstruksi jalan tersebut dengan house power 162 KW, menjadikan hasil pelaksanaan konstruksi berjalan lancar dan sepenuhnya memenuhi persyaratan pekerjaan jalan.

sas.jpg

asa.jpg

Operator China MCC17 Group co.,Ltd Mr. Zhengjun berkomentar terhadap mesin SSP95AC Road Paver SANY: "Paver screed SANY cepat panas dan house power nya sangat kuat dibandingkan dengan mesin produk lain, sangat cocok untuk pekerjaan cepat lapisan air stabil, juga merupakan pilihan terbaik untuk pekerjaan jalan.

sasa.jpg

asad.jpg



Construction Machinery Online

Language Options

E-Mail: alina@global-ce.com TEL: 0086-10-84673349,18701576687
lmjx.net Site: International - China - U.S.A - Russia - France - Spain - Portugal - India - Germany - Saudi Arabia - Indonesia

Copyright Notice 2002-2024 global-ce.com Construction Machinery Online. All rights reserved.

Address: Room 901, Building C, Ruipu Mansion, Hongjunying South Road No.15, Chaoyang District, Beijing.100107 P.R.China