SANY Asia-Pasifik Mesin Port Unit ke-100 Siap Dikirim

December 29, 2016

18 Desember 2016, sebuah unit reach stacker SANY siap dikirim dari port machinery’s Changsha Industrial Park di Hunan, China. Menandakan bahwa perusahaan telah menjual total 100 mesin pelabuhan seluler di kawasan Asia-Pasifik tahun ini, demonstrasi pengaruhnya meningkat di dunia.

发运.jpg

Karena unit bisnis di luar negeri memperbesar dan layanan jaringan internasional yang menguntungkan, sampai November ini, jumlah penjualan mesin pelabuhan seluler Sany di Asia Pasifik telah menyaksikan peningkatan tajam dari tahun ke tahun 76,5% dan jumlah penjualan internasional 80%. Diperkirakan bahwa tingkat pertumbuhan tahun secara keseluruhan akan menyadari lebih dari 85% peningkatan dari tahun ke tahun, terutama dengan ketinggian stabil pangsa pasar di Asia-Pasifik dan Timur Tengah.

 

Untuk lebih meningkatkan pangsa pasar internasional, SANY Port Machinery akan merebut kesempatan untuk mempromosikan produk-produknya ke lebih banyak negara dan wilayah, dan lebih fokus pada manufaktur hemat energi di masa depan.

三一一带一路.jpg

Penumpuk jangkauan reachstacker dilengkapi dengan lampiran khusus mampu menangani dua tabung baja, yang dapat mengangkat panjang 7,1-12,8 meter dan beratnya mencapai 25 ton pada waktu yang sama. Sementara itu, lampiran mampu memutar dan bergerak lateral, meningkatkan penanganan efisiensi dengan tiga kali lipat dibandingkan dengan pesaing. Mesin juga dapat menangani kontainer, menyadari perubahan cepat antara kondisi kerja yang berbeda. "Alasan untuk memilih SANY tanpa ragu-ragu adalah karena kualitas yang dapat diandalkan dan kemampuan pengiriman cepat", komentar pelanggan. 

调式吊具.jpg

Construction Machinery Online

Language Options

E-Mail: alina@global-ce.com TEL: 0086-10-84673349,18701576687
lmjx.net Site: International - China - U.S.A - Russia - France - Spain - Portugal - India - Germany - Saudi Arabia - Indonesia

Copyright Notice 2002-2024 global-ce.com Construction Machinery Online. All rights reserved.

Address: Room 901, Building C, Ruipu Mansion, Hongjunying South Road No.15, Chaoyang District, Beijing.100107 P.R.China