Excavator SANY Tidak Hanya Bisa Menari, tetapi juga Memasak!

December 12, 2016

Berakhirnya BAUMA 2016 yang baru-baru ini, Sany Excavator SY75C menyaksikan keterampilan menari kepada publik, sebenarnya Sany Excavator SY75C memiliki kemampuan mengejutkan lainnya, yaitu memasak.

Tahun lalu di provinsi Hunan, Changsha, dua set Sany Excavator SY75C membuat pie labu terbesar di dunia, dengan diameter 4 meter dan berat 800 kg. 

Proses pembuatannya tidak hanya termasuk mengaduk dan menggoreng, tetapi juga proses pencetakan labu yang telah halus ke dalam bentuk tertentu. Rasa lezat pie labu yang telah jadi menarik perhatian banyak orang.

Excavator SY75C.jpg

Mini Excavator SY75C SANY dapat beroperasi dan berputar lebih fleksibel, dapat bekerja dengan lancar di daerah ramai. Mesin super kuat yang dikombinasikan dengan aliran positif sistem-hidro elektronik baru, membuat excavator mampu bekerja dengan efisiensi tinggi dan beradaptasi dalam kondisi operasi berbeda. 

Selain itu, Excavator SY75C terbukti hemat bahan bakar. Injeksi bahan bakar secara akurat dikendalikan oleh pengontrol generasi baru. Di bawah efisiensi yang sama, konsumsi minyak Excavator SY75C lebih rendah dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Semua fitur yang dibuat untuk memasak pie labu lebih efektif.

Excavator SANY.jpg

Bekerja dalam lingkungan yang nyaman di kabin Excavator sangat membantu untuk keberhasilan membuat pie labu. Excavator SY75C menyediakan lingkungan operator yang ideal dengan ruangan yang luas dan tempat duduk operator dapat disesuaikan. hydraulic pilot lock yang ada didalam excavator mampu mencegah insiden kecelakaan operasional, sehingga memberikan kemanan yang tinggi untuk operator. 

Apa yang akan di berikan Excavator SANY kepada kita untuk kejutan berikutnya? Silahkan di tunggu!


Construction Machinery Online

Language Options

E-Mail: alina@global-ce.com TEL: 0086-10-84673349,18701576687
lmjx.net Site: International - China - U.S.A - Russia - France - Spain - Portugal - India - Germany - Saudi Arabia - Indonesia

Copyright Notice 2002-2024 global-ce.com Construction Machinery Online. All rights reserved.

Address: Room 901, Building C, Ruipu Mansion, Hongjunying South Road No.15, Chaoyang District, Beijing.100107 P.R.China