Pelayaran besar SANY dan JIMAC,PT. SANY PERKASA

September 28, 2016

Tanggal 25 Juni perusahaan gabungan PT.SANY PERKASA Indonesia mengadakan upacara pembukaan di Hotel Shangri-La Jakarta, lebih dari 400 pelanggan dan berbagai tamu industri menghadiri perayaan tersebut.

PT.SANY PERKASA adalah Perusahaan mesin berat SANY dari SANY Group dengan JIMAC Group dari pemimpin Industri mesin kontruksi Indonesia yang bersama-sama mengeluarkan modal membangun perusahaan, terutama akan menjalankan mesin pekerjaan tanah SANY Group, pluncuran melakukan excavator (penjualan Mobil pengeruk), buldoser dan loader (Mesin Pemuat) ,serta layanan bisnis lainnya, dipimpin oleh Direktur JIMAC Grup Bapak Benny Kurniajaya (Xu Tianfa) sebagai Direktur Perusahaan pengabungan, General Manager pemasaran internasional SANY Mr.Zhu Dacheng sebagai kepala pengawas, General Manager perusahaan SANY Indonesia Mr.Liucheng menjabat sebagai general manager.

2.jpg

3.jpg

Pada Upacara tersebut, Direktur Mr.Benny menyampaikan pidato dan mengungkapkan ucapan terima kasih kepada tamu terhormat: JIMAC Group adalah agen berbagai produk SANY Group di Republik Indonesia, dalam satu tahun terakhir, telah merealisasikan lebih dari 400 penjualan lokal Produk SANY. Dan setelah bergabung dengan SANY Group, target  penjualan akan mencapai 800 unit, menempati 3% dari pasar alat berat di Indonesia. SANY PERKASA melalui produk dan layanan yang lebih baik untuk melayani pelanggan, pasar dan masyarakat di Indonesia. SANY PERKASA akan selalu mempertahankan prinsip penjualan "segalanya untuk pelanggan", untuk membantu keberhasilan pelanggan, dan saling menguntungkan antara pelanggan dan produsen.

Pukul 20:18, Mr.Benny, Mr.Zhu Dacheng, Mr.Liucheng bersama-sama menekan tombol pelayaran pelayanan global SANY , SANY PERKASA resmi berlayar, 15 pelanggan menandatangani 22 set Mobil pengeruk SANY kontrak pengadaan di tempat, dan bersamaan untuk merayakan festival tersebut.

untuk lebih mempromosikan operasi perusahaan baru, serta untuk menyatakan terimakasih kepada pelanggan, perusahaan mesin berat SANY pada upacara pembukaan berlangsung memperkenalkan yang sangat mengejutkan yaitu pertama dalam pengiriman, kedua komplemen, ketiga jaminan --- "komitmen pelayanan 123 ", ini merupakan yang pertama kali SANY Group memulai komitmen layanan ini dalam luar negeri, hal ini menandai merek pertama yaitu pelayanan untuk memperluas ke luar negeri, layanan global SANY di Indonesia secara resmi dibuka.

4.jpg


Construction Machinery Online

Language Options

E-Mail: alina@global-ce.com TEL: 0086-10-84673349,18701576687
lmjx.net Site: International - China - U.S.A - Russia - France - Spain - Portugal - India - Germany - Saudi Arabia - Indonesia

Copyright Notice 2002-2024 global-ce.com Construction Machinery Online. All rights reserved.

Address: Room 901, Building C, Ruipu Mansion, Hongjunying South Road No.15, Chaoyang District, Beijing.100107 P.R.China