Sany Meluncurkan 2016 Drilling Rig Service Tour di Indonesia

September 28, 2016

Mesin-mesin berat SANY meluncurkan 2016 Service Tour di Indonesia pada tanggal 25 Juli, yang diadakan bersama dengan agen lokal SANY, Konstruksi Indo Machinery (KIM).

2.jpg

Tim servis terdiri dari 35 tenaga pemasar dan servis staf dari SANY dan KIM, di mana mereka akan melakukan pemeriksaan penuh pada semua rotary drilling rig yang dikeluarkan SANY dan acara ini digelar di 18 kota yang tersebar di 6 pulau di Indonesia.

Tim servis juga akan menawarkan pelatihan komprehensif pada pengoperasian yang aman, perbaikan dan perawatan mesin, dan metode konstruksi untuk operator mesin selama masa pemeriksaan dalam 3 bulan ke depan.

Mendengarkan permintaan pelanggan dan mempelajari opini dan saran mereka, juga akan menjadi prioritas utama selama tour ini.

1.jpg

Kampanye layanan purna jual ini telah terbukti sebelumnya menjadi platform yang sangat berguna bagi SANY untuk secara signifikan meningkatkan pengalaman pelanggan dan kemudian meningkatkan layanannya yang didasarkan pada permintaan dan umpan balik dari pelanggan dan pengguna.

Pekerjaan prakarsa tersebut sejalan dengan folosofi pelayanan SANY, “Semuanya diperuntukan bagi Pelanggan”, yang muncul untuk menciptakan nilai lebih bagi pelanggan sembari meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan.

Melalui usaha gabungan dari SANY dan dealernya selama beberapa tahun belakangan, merk SANY hadir dan permintaan atas rotary drilling rig buatan Sany semakin meningkat secara berkelanjutan dari para pelanggan di Indonesia.

Pelanggan di Indonesia telah secara khusus dibuat tercengang oleh kehandalan, ketepatan waktu, dan ketelitian dari layanan purna jual SANY. Hal ini telah membantu dalam meningkatkan pangsa pasar dari rotary drilling rig SANY di Indonesia, sehingga 2016 Service Tour yang baru saja diluncurkan dapat dipastikan akan memberikan konstribusi yang sangat besar. 

Construction Machinery Online

Language Options

E-Mail: alina@global-ce.com TEL: 0086-10-84673349,18701576687
lmjx.net Site: International - China - U.S.A - Russia - France - Spain - Portugal - India - Germany - Saudi Arabia - Indonesia

Copyright Notice 2002-2024 global-ce.com Construction Machinery Online. All rights reserved.

Address: Room 901, Building C, Ruipu Mansion, Hongjunying South Road No.15, Chaoyang District, Beijing.100107 P.R.China