Pusat logistik SANY Asia-Pasifik berlayar di Batam, Indonesia

September 28, 2016

Pada tanggal 2 September 2015, SANY datang menyerang lagi dengan dukungan dari pemerintah Indonesia, dipilih pulau Batam untuk mendirikan "Pusat Logistik SANY Asia-Pasifik ", menempati area seluas 225 acre. Menurut wartawan, seiring dengan harapan SANY untuk memberikan kualitas layanan yang lebih kepada pelanggan lokal, SANY juga akan membangun pusat distribusi gudang logistik sparepart pokok di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan negara-negara tetangga lainnya, untuk mendorong pengembangan Mesin konstruksi dan pembangunan perkotaan asia tenggara.

Pada upacara terobosan proyek, dari Departemen Industri Indonesia Bapak I Gusti Putu Suryawirawan, Walikota Batam Bapak Ahmad dan pertanggung jawab badan perizinan Batam bapak Musto dan 6 pemimpin pemerintah lainnya juga menghadiri acara tersebut. Bapak I Gusti Putu Suryawirawan mensyukuri investasi SANY di Batam, berharap pembangunan SANY di pusat logistik Batam tidak hanya untuk memenuhi permintaan domestik di Indonesia tetapi juga dapat membawa keberuntungan di Asia Tenggara dan bahkan dunia melalui ekspor. Pada waktu yang bersamaan, ia juga berharap SANY mengundang lebih banyak lagi mitra bisnis untuk berinvestasi di Indonesia dan berkembang bersama. Teringat kembali pada tahun 2011, Presiden Direktur SANY Grup Mr.Liang Wengen bersama dengan Kementerian Perindustrian Indonesia menandatangani perjanjian investasi sebesar $ 200 juta dollar di China yang disaksikan langsung oleh Perdana Menteri China Mr.Wen Jiabao dan Wakil Presiden Indonesia Bapak Boediono. Proyek Investasi Batam kali ini merupakan sejarah pembuktian komitmen.

1.jpg

2.jpg

Wakil Manager SANY sekaligus Manager Umum kawasan Sany Asia-Pasifik Mr.Xiefeng, mengatakan kerjasama bisnis SANY dengan negara-negara Asia-Pasifik saling menguntungkan, dengan agen di 25 negara lain yang memiliki hubungan kemitraan yang erat. SANY akan selalu menjunjung tinggi layanan strategi merek pertama, menjamin tingkat layanan di seluruh industri dan juga untuk perkembangan china. Indonesia merupakan ekonomi terbesar di Asia Tenggara, pasar mesin konstruksi domestik mengalami perkembangan yang pesat. JIMAC dan KIM merupakan dan sebagai dua agen SANY di Indonesia yang sangat umggul yang telah mencapai pembangunan yang mantap.Kini lebih dari 300 agen lokal dan jasa pemasaran profesional untuk melayani pasar Indonesia,pada tahun 2014 penjualan mencapai sebesar $ 80 juta dollar dan pada tahun 2015 diperkirakan akan menembus $ 100 juta dollar.

Menghadapi booming pasar mesin konstruksi seperti di Asia Tenggara, lahirlah" Pusat Logistik SANY Asia-Pasifik ". Penyempurnaan gudang sparepart, gudang mesin utama, bengkel layanan , tim layanan pemasaran profesional berkualitas tinggi, pasokan mesin utama berkualitas tinggi dan efisiensi tinggi, satu-stop pusat logistik akan menyediakan pelayanan pelanggan dengan solusi lengkap.

Dari pihak yang berwenang wartawan mengetahui Derek, Crane roda rantai, Alat pengeboran putar, produk pompa beton, dan produk SANY lainnya pangsa pasar mesin baru di pasar mesin Indonesia terus menerus menduduki tingkat pertama. Mesin konstruksi jalan, Mesin di pelabuhan, Mobil pengeruk dan bintang produk lainnya menempati pangsa pasar yang lebih tinggi. Menyebutkan produk mesin konstruksi, pelanggan akan sering memikirkan merek sany “efisien dan hemat energi".

Menurut laporan, tanggal 9 sampai 12 September pada Pameran Bangunan Internasional Indonesia dan Mesin Konstruksi yang ke -18, SANY akan membawa 11 set produk berbintang di 1.500 m2 stan SANY.


Construction Machinery Online

Language Options

E-Mail: webmaster@global-ce.com TEL: 0086-10-52895329 FAX:0086-10-84673349
lmjx.net Site: International - China - U.S.A - Russia - France - Spain - Portugal - India - Germany - Saudi Arabia - Indonesia

Copyright Notice 2002-2020 global-ce.com Construction Machinery Online. All rights reserved.

Address: Room 901, Building C, Ruipu Mansion, Hongjunying South Road No.15, Chaoyang District, Beijing.100107 P.R.China