SANY menandatangani Perjanjian Kerjasama Proyek Rencana 10juta Perumahan dengan Perusahaan Malaysia

January 20, 2017

Pada 1 November, presiden direktur SANY Heavy Industry Liang Wengen bersama direktur SANY Group Tang Xiuguo menyambut kedatangan atas kunjungan Wakil Perdana Menteri Malaysia Ahmad Zahid Hamid datang ke SANY di Beijing. Selama kunjungannya, beliau bersama Liang Wengen menjadi saksi atas penandatanganan dua kontrak perjanjian kerjasama proyek perumahaan antara SANY Construction Group dengan pihak perusahaan Malaysia untuk membangun sekitar 50.000 rumah di pasar lokal, dengan total investasi melebihi 1,5 miliar USD (10 miliar RMB).

1.PNG

"Dengan industri terkemuka teknologi prefabrikasi dan bahan-bahan baru, SANY akan mengubah industri konstruksi perumahan tradisional”, sebut Direktur SANY Grup Tang Xiuguo.

2.PNG 

Presiden Direktur SANY Heavy Industry Liang Wengen berbincang tentang keahlian SANY di pembangunan perumahan, energi terbarukan, manufaktur peralatan dan jasa keuangan di pasar Malaysia.

3.PNG 

Ahmad Zahid Hamid juga mengakui efisiensi dan kualitas rumah beton pracetak SANY dan berharap bahwa SANY akan memberikan kontribusi lebih terhadap pembangunan ekonomi Malaysia.

 

SANY masuk ke pasar Malaysia pada tahun 2007. Beroperasi selama 9 tahun, penjualan di Malaysia telah menghasilkan lebih dari $ 119.000.000 (800 juta yuan). Pada bulan agustus, SANY Construction Group bekerjasama dengan pemerintahan Malaysia, membangun perumahaan pertama di Terengganu, Malaysia. Proyek kerjasama ini berjalan dengan lancar yang menandakan SANY Construction Group yang semakin internasionalisasi dan semakin menonjol.

 4.PNG

Sedangkan kinerja yang unggul dari mesin SANY di sejumlah proyek utama setempat, termasuk pembangunan bandara kedua terbesar di Malaysia dan port terbesar, Port Klang, telah memungkinkan SANY untuk membangun pengenalan merek yang baik di Malaysia.


Construction Machinery Online

Language Options

E-Mail: alina@global-ce.com TEL: 0086-10-84673349,18701576687
lmjx.net Site: International - China - U.S.A - Russia - France - Spain - Portugal - India - Germany - Saudi Arabia - Indonesia

Copyright Notice 2002-2024 global-ce.com Construction Machinery Online. All rights reserved.

Address: Room 901, Building C, Ruipu Mansion, Hongjunying South Road No.15, Chaoyang District, Beijing.100107 P.R.China