Top 10 Berita SANY di Tahun 2016

January 12, 2017

Tahun baru yang penuh makna telah datang meninggalkan yang telah lalu, ada banyak hal yang menyeroti di tahun 2016 dengan berkat dukungan Anda. Kami mengumpulkan makna terpenting dan mari bersama-sama menyambut tahun 2017. 

Global Dealer Summit pertama SANY berhasil diselenggarakan di kota Kunshan China.

Global Dealer Summit pertama SANY berhasil diselenggarakan di Swissotel, di kota Kunshan China. Para dealer SANY Group masing-masing memperkenalkan tentang strategi pengembangan mereka di luar negeri. SANY Group Global Dealer Advisory Committee diadakan selama summit. Para dealer terbaik mendapatkan penghargaan dari SANY atas dukungan terima kasih yang mereka berikan.

fgh.jpg

Sany India mencapai kepemimpinan pasar di Long Reach (LR) dengan segmen excavator pangsa pasar 52% di India

Sany India, mengumumkan kepemimpinan pasar di Long Reach (LR) dengan segmen excavator pangsa pasar 52%di India. Maharashtra adalah prime market untuk LR segmen excavator di India Barat dan Sany India mengontrol 62% pangsa pasar di negara tersebut. kepemimpinan pasar ini dicapai dalam jangka pendek pada 18 bulan terakhir.

ds.jpg

Sany memenang kesepakatan besar untuk Mesin Port di Arab Saudi

DAMMAM, Saudi Arabia, 29 Agustus 2016 - Sany Mesin Port, anak perusahaan Sany Group, telah memenangkan orderan untuk 31 unit mesin port di bulan ini untuk Pelabuhan King Abdul Aziz di Dammam, Arab Saudi. Ini menandakan bahwa Sany telah memili orderan terbesar untuk mesin port. 

ytt.jpg

Mesin berat raksasa Sany pada pembangunan mesjid terbesar ke-3 didunia menonjolkan fungsi terpenting.

pada tanggal 16 Agustus, Lebih dari 40 mesin concrete dan mesin hoisting Sany digunakan untuk pembangunan menara El Djazaïr- Masjid Agung Djamaa Algiers di Aljazair, dengan ketinggian mencapai 206 meter, ini menjadi titik tertinggi di Afrika Utara.

ujuy.jpg

SANY mempercepat pembangunan turbin angin global

Dengan pertumbuhan bisnis tenaga angin Sany ini, Sany Heavy Energi Machinery Co, Ltd didirikan kembali pada tahun 2013. Sejak berdirinya, global telah menjadi Sany Heavy Energy visi jangka panjang. Sebuah contoh terbaik adalah pada proyek pembangkit listrik tenaga angin ADAMA II di Ethiopia. 102 turbin angin Sany SE7715 digunakan untuk membangun sebuah ladang angin 153 MW, memenuhi 20% dari kebutuhan listrik di ibukota Addis Ababa. 

tyjt.jpg

Sany Putzmeister mendapatkan penghargaan "Top National Employer" dari Jerman

news magazine Jerman, Focus, memberikan penghargaan kepada pengusaha terbaik di Jerman untuk 2016 Focus Awards. Putzmeister dinamakan sebagai "Best Employer", Mechanical Plant Engineering and Rail dan Special Vehicles categories menduduki posisi Top 10. Pada tahun 2012, Sany memperoleh Putzmeister, produsen mesin beton terkemuka Jerman, dalam akuisisi senilai lebih dari € 360.000.000 ($ 402.000.000). 

ty.jpg

E-bisnis, peluang baru untuk dealer Sany di Rusia

Sany Unit Rusia Bisnis terjual dua rig pengeboran putar (rotary drilling rigs)SR280RC kepada perusahaan lokal di bulan Mei dengan bantuan luar negeri platform E-bisnis perusahaan yang memainkan peran penting dalam membantu pelanggan memilih produk, membandingkan dan memahami merek Sany.

tyjr.jpg

Tang Xiuguo: Untuk membangun Sany baru dengan Internet

Inovasi mesin konstruksi harus menggabungkan dengan teknologi komunikasi internet, teknologi sensor, data besar, dan komputasi awan untuk membuat mesin konstruksi dan industri konstruksi yang kompetitif.

uy.jpg

Sany menonjol dari pemulihan tren pasar excavator global.

Setelah lama merosot untuk pasar excavator, akhirnya mendapatkan kembali momentum yang kuat. Sany merebut kesempatan ini dan volume penjualan excavator pada Oktober ini yang telah mencapai 1.256 unit, dimana telah menignkat 121,9% dari tahun sebelumnya, membuat total volume penjualan dari Januari-Oktober sebesar 11.193 unit, pertumbuhan 30,7% dari tahun 2015.

et.jpg

Sany Foundation meluncurkan E-gen Eksplorasi Initiative untuk mendukung amal sosial

Pada 24 September, Sany Foundation meluncurkan andalannya hibah proyek "E Gen Eksplorasi Initiative" di Charity Fair Shenzhen China, yang bertujuan untuk mendukung kemajuan industri amal. SANY Foundation dengan misi menawarkan kesempatan untuk yang kurang mampu, mendukung ambisius untuk menjadi lebih luar biasa, mempromosikan pertumbuhan industri, dan advokasi pembangunan berkelanjutan.

iol.jpg

Construction Machinery Online

Language Options

E-Mail: alina@global-ce.com TEL: 0086-10-84673349,18701576687
lmjx.net Site: International - China - U.S.A - Russia - France - Spain - Portugal - India - Germany - Saudi Arabia - Indonesia

Copyright Notice 2002-2024 global-ce.com Construction Machinery Online. All rights reserved.

Address: Room 901, Building C, Ruipu Mansion, Hongjunying South Road No.15, Chaoyang District, Beijing.100107 P.R.China